Berkenaan dengan telah berfungsinya portal BKD Kab. Banjarnegara, maka blog ini kami TUTUP.

19 Januari 2009

Pemberkasan CPNSD Pelamar Umum

Pemberkasan bagi Pelamar Umum yang dinyatakan lulus tes tertulis pada Pengadaan CPNSD Kabupaten Banjarnegara mulai hari ini tanggal 19 Januari 2009 sampai dengan tanggal 21 Januari 2009 harus sudah melengkapi berkas guna pengusulan Nomor Identitas Pegawai (NIP) yang akan segera diserahkan ke Badan Kepegawaian Negara untuk proses mendapatkan NIP tersebut.

Pemberkasan dilayani mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.30 WIB, bertempat di aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjarnegara, Jl. Pemuda No. 69 Banjarnegara. Peserta pemberkasan harus mengumpulkan berkas yang telah ditentukan dan diurutkan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Pelayanan dilakukan pada beberapa meja, sehingga diharapkan semua peserta dapat dilayani dengan sebaik-baiknya. Bagi peserta yang masih belum sesuai dengan ketentuan, diharuskan melengkapi sampai tanggal 21 Januari 2009.

Sampai dengan pukul 14.15 WIB peserta pemberkasan yang sudah dapat terlayani sebanyak 167 orang. Diharapkan sampai dengan hari ketiga, semua peserta pemberkasan sudah dapat melengkapi semua berkas, sehingga proses penetapan NIP juga dapat berjalan lancar.