Berkenaan dengan telah berfungsinya portal BKD Kab. Banjarnegara, maka blog ini kami TUTUP.

06 Oktober 2008

Halal bi Halal dan Pelepasan Ibu Pudjiati Utami

Hari pertama masuk kerja pada 6 Oktober 2008 diisi dengan acara halal bi halal yang dihadiri oleh Keluarga Besar BKD Banjarnegara. Acara halal bi halal tersebut juga berbarengan dengan pelepasan Ibu Pudjiati Utami (Kepala Sub Bagian Tata Usaha) yang segera memasuki masa purna tugas. Pada acara tersebut dihadiri pula oleh Bp. Riffa'i, SH (mantan Kepala BKD) yang telah memasuki masa Bebas Tugas beserta Ibu.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ymt. Kepala BKD, Ibu Dra. Sri Trisnainingsih, M.Si. Pada sambutannya Ymt. Kepala BKD selain menyampaikan ucapan maaf lahir dan batin juga mengingatkan kepada seluruh karyawan dan karyawati BKD Banjarnegara agar bisa mempersiapkan agenda BKD beberapa waktu ke depan yang sangat padat. Ada beberapa agenda yang sangat membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi. Terutama agenda pengadaan CPNS baik dari Tenaga Honorer yang akan memasuki tahap pemberkasan dan rencana Pengadaan CPNS dari Formasi Umum.

Segenap karyawan dan karyawati Badan Kepegawaian Daerah Kab. Banjarnegara mengucapkan Selamat Idul Fitri 1429 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.